Kamis, 04 Agustus 2016

Sekitar 75% Penyakit Asam Urat Disebabkan Oleh Ketidakmampuan Ginjal Membuang Asam Urat


www.ozonebatam.co.id - Batam, Sekitar 75% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan.

Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, jantung, diabetes dan aterosklerosis/ pengerasan pembuluh darah. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal dalam waktu yang lama.

Pada keadaan normal, kadar asam urat di dalam darah pada pria tidak boleh melebihi 7 mg/dL dan pada wanita 6 mg/dL. Peninggian kadar asam urat dalam darah menunjukkan adanya ketidakseimbangan antara produksi asam urat yang berasal dari makanan/minuman yang dikonsumsi  dengan pengeluarannya melalui ginjal, yang kemungkinan disebabkan karena produksi asam urat yang berlebihan ataupun pengeluarannya dari tubuh melalui ginjal yang terlalu sedikit maupun kombinasi keduanya.

Penyakit asam urat/ hiperurikemia yang sudah akut mempunyai hubungan yang jelas dengan angka kematian yang disebabkan berbagai macam penyakit jantung dan pembuluh darah. Pada pasien dengan hiperurikemia dan hipertensi terdapat meningkatnya risiko 3-5 kali timbulnya penyakit jantung koroner dan strok dibandingkan dengan yang hanya menderita hipertensi.

Terkadang Seseorang yang mempunyai kadar asam urat yang tinggi kerap kali kadar kolesterolnya pun tinggi, begitupula sebaliknya. Dengan diet yang rendah asam urat (dikenal sebagai diet rendah purin) yang ketat dalam jangka waktu lama dan kombinasi dengan obat dokter serta kontrol berobat secara teratur akan dapat mempertahankan kadar asam urat darah dalam batas normal. Ada  pengobatan medis yang lain yang dapat anda coba yaitu dengan terapi ozon.Terapi ini dapat meminimalisir kadar asam urat dalam darah anda dan cara ini cukup efektif.

Terapi Ozon merupakan pengobatan medis dengan memasukkan ozon dan oksigen ke dalam darah melewati tabung penyaringan dan selang steril sekali pakai yang tujuannya untuk membuang racun/toksin dalam tubuh termasuk kelebihan asam urat,kolestrol, maupun gula darah. Dimana ozon mampu mengembalikan kualitas darah menjadi lebih bersih dan sehat, dalam proses yang berlangsung selama 60-90 menit ini pasien tetap dalam keadaan sadar, tanpa merasakan sakit ataupun lemas.

Pasien dapat melihat sendiri proses pengeluaran lemak/minyak dalam darah, perbedaan warna darah yang keluar dan masuk lagi ke dalam tubuh, serta hasil pembuangan toksin/racun/ radikal bebas berbahaya dalam tubuh. Terapi ini sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantunan. Terapi ini efektif membantu proses pengobatan penyakit Hiperkolesterol, Hipertensi, Asam urat, Diabetes, Jantung coroner, Stroke, Migrain, Vertigo, Alergi, Hepatitis, Lupus, ginjal, dll. Terapi ozon bukanlah cuci darah pada kasus gagal ginjal.

Buka Setiap Hari Senin-Minggu (jumat libur) 09.00 WIB - 19.00 WIB

Untuk Konsultasi anda dapat datang langsung ke Klinik Batam Health Care Center di alamat sebagai berikut:

Komplek lumbung rezeki blok d/1.
Jl. Sultan Abdurrahman, Nagoya- Kota Batam.

Telp. 0778-452568
Hp : 082231507889 - 081270009112
WhatsApp : 082231507889
Website: www.ozonebatam.co.id
Instagram : @batamhealthcarecenter


0 komentar:

Posting Komentar