Senin, 13 Februari 2017

ANDA PENDERITA HIPERTENSI ? TERAPI OZON DULU !!! : Kendalikan Tekanan Darah Sebelum Terlambat

Saat ini paling sedikit 970 juta orang di dunia mengalami hipertensi dan jumlahnya akan bertambah tiap tahunnya. Penderita Hipertensi yang tidak terkontrol biasanya beresiko terkena serangan jantung, gagal jantung, stroke bahkan kerusakan ginjal. Pembuluh darah kita dapat diibaratkan ban pada kendaraan, jika volume gasnya diisi cukup, maka ban tersebut akan berfungsi secara baik, namun bila diisi gas yang berlebihan, tekanannya akan tinggi sehingga ban menggembung, keras dan akhirnya pecah. Jika pembuluh darah pecah maka akan merusak fungsi organ tubuh dan berakibat fatal seseorang dapat meninggal.

Pada tahap awal, penderita dapat mengontrol tekanan darahnya dengan melakukan pola hidup sehat, pada tahap lanjut dimana seseorang sudah tidak bisa mengontrol tekanan darahnya maka harus melakukan pemeriksaan secara rutin didukung dengan kombinasi obat medis.faktor penyebab hipertensi ini bermacam-macam, diantaranya factor usia, riwayat keturunan, obesitas, kurang olahraga, merokok, konsumsi garam berlebihan, kekurangan kalium, kekurangan vit D, alkohol, stress, memiliki penyakit kronis.

Dalam kasus tertentu Hipertensi berkaitan juga dengan Ginjal, dimana ginjal merupakan organ yang berfungsi menyaring zat makanan dan membuang kotoran dari dalam darah. Tekanan darah yang tinggi akan melukai pembuluh darah dan membawanya ke ginjal, sehingga akan menimbulkan gangguan ginjal. Penyakit ini memang tergolong berbahaya, tapi juga masih bias kita cegah dengan pola hidup sehat, diet dan rutin melakukan check up. Terapi ozon juga dapat menjadi pilihan pengobatan medis untuk mengontrol tekanan darah dimana prosesnya dengan memasukkan ozon dan oksigen ke dalam darah melewati tabung penyaringan dan selang steril sekali pakai.

Dimana ozon mampu mengembalikan kualitas darah menjadi lebih bersih dan sehat, dalam proses yang berlangsung selama 60-90 menit ini pasien tetap dalam keadaan sadar, tanpa merasakan sakit ataupun lemas. Pasien dapat melihat sendiri proses pengeluaran lemak/minyak dalam darah, perbedaan warna darah yang keluar dan masuk lagi ke dalam tubuh, serta hasil pembuangan toksin/racun/ radikal bebas berbahaya dalam tubuh. Terapi ini bukan cuci darah, sehingga aman dilakukan untuk perawatan bagi mereka yang tidak punya keluhan sekalipun. Terapi ini efektif membantu proses pengobatan penyakit Hiperkolesterol, Hipertensi, Asam urat, Diabetes, Jantung koroner, Stroke, Migrain, Vertigo, Alergi, Hepatitis, Lupus, ginjal, dll. Datang dan Dapatkan Konsultasi Gratis. Buka Setiap Hari Senin-Minggu (jumat libur) 09.00-19.00

Untuk Konsultasi anda dapat datang langsung ke Klinik Batam Health Care Center. Yang berada di Komplek lumbung rezeki blok d/1. Jl. Sultan Abdurrahman, Nagoya-batam Telp. 0778-452568 / 082122930500 / 081270009112. Website: www.ozonebatam.co.id

0 komentar:

Posting Komentar