Selasa, 03 Juli 2018

MARI TINGKATKAN KESEHATAN ANDA SEUSAI LEBARAN



ANDA BERMASALAH DENGAN HIPERTENSI, KOLESTROL, ASAM URAT, DAN GULA DARAH ? THERAPY OZONE SOLUSINYA…

Hari Raya Idul Fitri telah usai. Setelah hampir sebulan kita berpuasa, banyak manfaat dirasakan oleh orang-orang yang menjalaninya. Beberapa penyakit umumnya membaik selama puasa. Sakit maag membaik, berat badan pun turun rata-rata 5%. Bagi penderita penyakit kronis seperti hipertensi, diabetes, kadar asam urat dan kolesterol tinggi, tekanan darah menjadi terkontrol, gula darah terkendali, demikian juga peningkatan kadar asam urat dan kolesterol. Pertanyaannya adalah bagaimana mempertahankan kondisi kesehatan yang membaik sesaat di kala Ramadhan untuk tetap demikian setelah Ramadhan usai.

Tantangan yang terberat adalah berbagai penyakit kronis tersebut cenderung kambuh setelah lebaran, akibat mengonsumsi makanan yang tinggi lemak, manis dan asin. Berikut beberapa kiat untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit yang biasa muncul ketika kolesterol naik, seperti hipertensi dan stroke:
Ø Pastikan anda selalu beraktivitas atau berolahraga
Ø Upayakan mengonsumsi buah segar
Ø apalagi bagi mereka yang sulit makan sayur
Ø Perbanyak makan makanan yang tinggi serat, karena serat akan menghambat penyerapan lemak
Ø Tetap banyak mengonsumsi air putih. Selain itu Kini telah banyak kita mendengar mengenai terapi ozon
Ø yang kian popular di asia, mulai terkenal di negeri Malaysia, dan kini di Indonesiapun semakin berkembang. Terapi Ozone dapat dijadikan alternatif  untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit kronis, mulai dari Jantung Koroner, Hipertensi, Asam urat, Diabetes, Kanker, migrain, vertigo, trigliserida, alergi, lupus, hepatitis, dan masih banyak lagi masalah sirkulasi darah lainnya.
Ø Lalu apa itu terapi ozone, Terapi ini dilakukan untuk membuang racun / toksin dalam tubuh melewati suatu proses sirkulasi darah bukan dengan menggunakan obat-obatan, melainkan dengan menggunakan oksigen dan ozon medis, sehingga darah yang setelah diproses akan jauh lebih segar warnanya, lebih baik kualitasnya dibanding sebelum terapi, anda tidak perlu khawatir karena terapi ozone bukan cuci darah/hemodiasa pada kasus gagal ginjal, sehingga terapi ini pun baik juga dilakukan untuk mereka yang sehat dan tidak punya keluhan untuk anti aging/ membuat lebih awet muda.  Proses ini berlangsung selama 60-90 menit, dimana pasien tetap dalam keadaan sadar, dan tidak merasakan sakit/ketergantungan.
Ø Tujuannya untuk Melancarkan sirkulasi darah, Mengencerkan darah yang pekat dan kental, Membersihkan plak – plak/Lemak yang ada pada dinding pembuluh darah, membanjiri tubuh akan oksigen, Meningkatkan fungsi dan kekuatan pompa jantung sehingga volume darah meningkat, mencegah stroke dan untuk pasien stroke dapat mempercepat pemulihan paska stroke, Meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh terhadap penyakit, dll.
INFORMASI LEBIH LANJUT
DATANG DAN KONSULTASIKAN KESEHATAN ANDA
DI
KLINIK BATAM HEALTH CARE CENTER
Alamat : komplek lumbung rezeki blok d/no.1. Jl. Sultan abdurrahman-nagoya (depan komplek graha sulaiman). atau hubungi kami di
Whatsapp : 081270009112 /Telp. 0778-452568
Instagram : batamhealthcarecenter
Website: www.ozonebatam.co.id
BUKA SETIAP HARI SENIN-MINGGU (JUM’AT LIBUR) 09.00-19.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar